Selasa, 27 November 2012

"abis ketawa pasti nangis"

gak tau kenapa sekarang aku ngerasa paling bego ngerasa paling males gada semanget sedikit pun ngerasa di tempat yang bukan seharusnya aku berada disitu tapi kenyataan nya ya gini
aku ngerasa orang orang yang dulu ada di sisi aku tuh ilang
aku ngerasa aku gada tujuan diem disini teh
aku ngerasa ada yang ilang dari diri aku aku juga ngerasa ada yang ilang dari sisi aku daaaannn kenyataannya  ada beberapa orang yang emang ngilang , yang udah gak berada di sisi aku lagi
buat orang orang yang dulu pernah ada di sisi aku disamping aku bahkan selalu ada walaupun sekarang ngilang entah kalian siapa , aku cuman mau bilang aku kangen kalian kangen yang ga ada ujung nya
bener yah ada yang bilang "abis ketawa* pasti nangis" kata temen aku itu tuh artinya suatu saat kita bakal nangis inget kenangan kita yang dulu lagi ketawa* entah ketawa bareng temen,shabat,pacar,emak,babeh atau siapapun itu dan itu bener bener kebukti aku yakin setiap orang bakal ngerasain hal yang sama "abis ketawa pasti nangis" iya kan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar