Minggu, 18 November 2012

Masa SMP di SMPN 3 Purwakarta

kawan , bagiku masa smp adalah masa remaja terindah sepanjang masa.
masa masa itu banyak mengukir sejarah dihidupku.
banyak kepingan mozaik hidupku yang kutemukan disana.
sejarah masa smp meninggalkan bekas dihatiku di memory otak ku.
masa dimana aku mulai labil,masa dimana aku mulai mempunyai rasa terhadap lawan jenis,masa dimana untuk pertama kalinya aku mengenal hubungan lebih dari teman(pacaran).
masa itu ya masa transisi dari anak anak ke remaja 
"terimakasih ya Allah telah memberiku kesempatan dan umur panjang sehingga aku bisa merasakan masamasa indah hidupku ya dimasa itu masa smp,terimakasih juga atas sahabat yang telah Engkau pertemukan ku dengan nya dimasa itu ,sahabat yang suatu hari hari nanti menjadi sahabat terbaik sepanjang masa Indah Rahmawati"
kawan, entah bagaimana aku menggambarkan kebahagiaan ku disana, hari ini bahkan jauh sebelum hari ini aku hanya bisa menyebut masa smp itu KENANGAN yah HANYA KENANGAN 
:') 
begitu ekspresi wajahku saat mengenang masa itu menangis namun sambil tersenyum.
menangis karena semua itu kini tinggal kenangan 
menangis karena aku tak bisa kembali ke masa itu
menangis karena aku tak bisa memutar waktu 
menangis karena apapun yang terjadi waktu itu tak akan pernah terjadi lagi
menangis karena rasa bahagia yang aku rasakan waktu itu tak akan pernah terasa lagi
menangis karena wajah mereka (guru,teman,sahabat,penjaga sekolah,satpam,TU,dll) yang dulu sering kulihat tak akan pernah sering terlihat lagi
tersenyum karena pesona kebahagiaan waktu itu
tersenyum karena gelak tawa mereka bersama ku pada masa itu
tersenyum karena kekonyolan,hal gila yang telah terjadi waktu itu
dan tersenyum karena tangisanku pada masa itu juga kesakitan ku waktu itu. 
aku hanya bisa bilang "KINI SEMUA ITU TINGGAL KENANGAN , ANDAI ADA MESIN WAKTU SERTA AKU BISA MEMUTAR WAKTU AKU INGIN KEMBALI KE MASA ITU, MASA SMP DI SMPN 3 PURWAKARTA"

1 komentar:

  1. sae , tanggung jawab udah bikin aku nangis T___T aku juga pengen smp lagi. saeeee T___T

    BalasHapus