Jumat, 03 Mei 2013

3 mei 2013 for the first time i was ...

saya cuman minta dihargain 
udah kayak guru aja aku yang ngajarin 
enggak juga sih kalian belajar dari aku , aku belajar dari kalian yap kita belajar bareng bareng 
saya cuman pengen kita pulang gak sekedar bawa badan  
saya pengen kita pulang bawa ilmu
saya pengen waktu 2 jam gak kebuang sia sia kayak waktu yang selama ini udah kita buang 
yah saya tahu saya udah banyak ngelanggar peraturan , dan dengan seenak nya saya mimpin kalian ! saya sadar diri , tapi siapa yang minta saya mimpin kalian ? kalian juga kan?
saya cuman minta dihargain 
saya bukan orang yang biasa ngomong di depan umum jadi buat saya mesti ngumpulin keberanian buat sekedar berdiri di hadapan kalian semua , mimpin kalian, ngajarin kalian!
saya tahu kita sama sama kelas 10 di antara kita gak ada senior atau junior memang dari awal saya udah bilang "gak ada batasan antara kita,kita sama sama belajar disini gausah canggung" tapi kalian salah mengartikan omongan saya , kalian malah over!!
"itu siapa kamu yang duduk di belakang?yah kamu! tolong hargain saya"
-RY-

1 komentar:

  1. wesdah leader mah bijak gini euy omongan nya, that's great beibeehh wooohh xD

    BalasHapus