Senin, 20 Mei 2013

untuk mu

untuk abang yang tak nyata
di
firdaus sana :')

tadi ibu guru saya bilang "tempat curhat terbaik adalah ibu kita sendiri"
but i dont think so!
andai itu berlaku bagi semua nya tapi faktanya itu gak berlaku buat saya sendiri
saya pernah nyoba
nyoba buat terbuka terhadap keluarga tapi gak ada yang ngerti
gak ada !
bahkan buat ngedengerin aja nggak
aku diacuhin
makanya yang tau banyak tentang aku ya sahabat* aku bukan keluarga , anehkan? harusnya keluarga no 1 harus nya rumah itu tempat ternyaman tapi faktanya aku berada di lingkungan asing.
kenapa mesti gini ?
kenapa justru orang asing seperti keluarga dan keluarga seperti orang asing ?
aku butuh sandaran kalau di rumah
aku butuh pelarian
aku butuh yang nemenin
tapi gak ada yang bisa :'(


ibu ...
mungkin aku nuntut terlalu banyak
aku pengen kayak yang lain dinasehatin,didengerin,dikhawatirin,di ingetin makan,di didik sama ibu sama bapak
aku gak bisa nahan air mata kalau udah kepikiran ini
masih inget waktu aku pulang malem jam 7  masih pake baju seragam
aku pulang dan gak ada yang nanyain aku dari mana,kenapa baru pulang,kenapa gak izin dulu.

orang orang rumah itu gak akan pernah tau gimana diri aku yang sebenernya apa potensi aku apa kesukaan aku apa kebutuhan aku bahkan apa inginnya aku

aku ga mau ibu bapak cuma sekdar nyekolahin aku dan ngasih makan aku , aku pengen ibu bapak jadi sahabat aku,jadi orang* no 1 di hidup aku , tapi gak mungkin
gak bisa
 gak bakal kejadian

1 komentar:

  1. yu ke buana indah blok B.50 disana masih ada ayah ibu kamu ko sa. aku ? ada di ati kamyuuu <3

    BalasHapus