Selasa, 09 Juli 2013

curhat ceritanya

sebenernya masa remaja itu bikin capek. Apalagi kalau udah ngomongin yang namanya PERASAAN atau hal kecil gila yang sering kita sebut cinta-_-
yang aku rasain ya itu! entah kalian ngerti atau nggak --
oke gini kita mulai dari definisi cinta ,pengertian cinta ya luas. iya kan?
kata orang cinta itu rasa yang timbul dari hati terhadap lawan jenis. ada juga yang bilang cinta itu sebuah emosi yang timbul terhadap lawan jenis juga._. banyak deh artinya.
bahkan ada yang bilang cinta itu buta cinta itu putih cinta itu kasih sayang dll
Cinta itu buta , love is blind
aku pikir hal kayak begituan cuman ada di film film,kisah atau skenario yang udah dibuat sama manusia tapi nyatanya di sekitar kita juga ada. kepikiran gak "cinta itu buta" kayak apa? ngelakuin segala hal untuk seseorang karna cinta?ngorbanin segala hal untuk seseorang karna cinta?atau bahkan di dalam hidupnya ga ada kamu tapi cuma ada dia ,orang yang kamu cintai?
untuk orang orang yang buta karna cinta coba pikir sebener nya di dalam hidup kamu ada diri kamu sendiri gak sih?pernah nyoba buat cintai diri kamu sendiri dulu gak sebelum kamu cinta sama lawan jenis yang bikin kamu buta?atau nyoba buat cinta dulu sama Sang Pencipta ketimbang mikirin atau merjuangin cinta kamu terhadap lawan jenis? tapi sebenernya semua pertanyaan itu aku tujukan buat diri aku sendiri. aku nyadar kadang aku yang buta karna cinta walau sesaat. (untung cuma sesaat:D)
......................................................................................................................................
aku mau cerita soal ka L
aku suka orang itu dari kelas 8 trus perasaan aku ke dia ya pasang surut , ngerti? kadang suka , kadang enggak suka terus nggak suka lagi trus nggak lagi. aku pernah merjuangin rasa aku ke ka L aku ngajak chat , aku kasih lampu ijo,aku senyumin , aku deketin deh pokoknya tapi hasilnya? cuma dapet rasa malu. malu karna dia ga peka dia cuek dan yang paling bikin malu+bkin sakit faktanya dia gak suka sama aku kenyataanya perasaan dia ke aku gak sama kayak perasaan aku ke dia. aku ga perlu tahu langsung dari omongan dia "rosa maaf aku gasuka kamu" ga perlu! tapi kenapa aku tau?karna respon dia selama aku ngedeketin dia. aku sih tau diri jadi setelah itu aku jauhin dia nyoba buat ngilangin rasa suka walaupun rasanya.... ah aku yakin kalian tau rasanya gimana:)
salah seorang temen aku pernah nanya gini "kamu suka tapi kenapa kamu gak pernah merjuangin?" dan aku jawab "pernah kok tapi brenti karna aku tau diri" 
bahkan aku ga pernah optimis selama aku suka dia aku gak pernah yakin kalau dia suka aku,ga pernah. karna kalu aku optimis tapi kenyataanya sebaliknya? itu bikin sakit! tapi guys jgn salah ngartiin ya kalian harus optimis dalam hal cita cita atau apa pun yang bikin kalian maju tapi soal perasaan gausah terlalu optimis deh BERSIKAP SEWAJARNYA AJA:))) aku gamau cinta bikin aku buta gamau!
...........................................................................................................................................................
aku ingin hati ini berlabuh
rasanya capek kalau perasaan terhadap seseorang semuanya cuma ilusi semata.aku suka si A gak lama suka si B trus suka si C disakitin pindah ke si A lagi trus sakit ati down move on fall in love broken heart down move on fall in love lagi. ah pusing rasa nya ya gitu gitu aja! pengen deh HATI AKU BERLABUH cukup buat satu orang nggak ganti ganti tapi gak bisa sampe sekrang pun masih gak bisa hah mungkin belom waktunya yah aku yakin emang belom waktunya. sambil nunggu waktunya tiba buat hati aku berlabuh
aku mau fokus ke cita cita aku segala keinginan yang mau aku wujudin , KEPINGGIRIN DULU DEH SOAL CINTA.KITA FOKUS DULU KE URUSAN PRIBADI TANPA EMBEL EMBEL SESEORANG YANG KITA CINTAI(LAWAN JENIS) toh jodoh di tangan tuhan kan? ya walaupun di tangan Tuhan belom berarti kita cuma diem aja tapi BAKAL ADA WAKTUNYA BUAT KITA BENER BENER MERJUANGIN CINTA KITA TERHADAP SESEORANG MASA REMAJA KITA YANG LABIL KITA ISI DENGAN BEKAL BUAT MASA DEPAN KITA:)) JANGAN SIASIAIN MASA REMAJA DENGAN CUMA MERJUANGIN CINTA TERHADAP LAWAN JENIS, hmmm BOLEH SIH ASAL JANGAN KETERLALUAN AJA , SEWAJARNYA AJA. KARENA SEGALA SESUATU BAKAL ADA WAKTUNYA KOK :)
bye bye :) ({})

1 komentar:

  1. sae , ini bagus banget !! tau ga ? aku baca ini nyengir nyengir sendiri . kamu semangetin aku , kamu ngingetin aku , makasih saeee . ayoo kita semanget buat kejar cita cita kita saaaa !! saee kita rajin baelajar yah yu yu yu aku dari kemaren udah mulai belajar . aku inget kata mega ,kalo liburan yah harus tetep belajar biar ga mintul lagi . kalo mintul lagi nanti IQ nya bisa turun iya kan ? hayu semangeettt saaa walaupun kita ga satu atap. walaupun kita jauh kan hati kita deketan. aku semanget , kamu juga harus semanget !! aku berjuang , kamu juga berjuang . kita ga sendiri . kita tetep bareng sae !! bye haha ({})

    BalasHapus