Jumat, 12 Oktober 2012

Aku Jatuh cinta lagi


aku jatuh cinta lagi
jatuh cinta pada sosok yang jarang aku lihat
 sosok yang baru saja bicara sedikit lebih penting dengan ku 
jatuh cinta itu sedikit membuat ku bahagia 
aku bahagia saat berpapasan dengan nya 
dengan sosok yang 5 tahun lebih tua dari ku 
tapi aku tidak peduli
 aku hanya jatuh cinta
 sederhana saja 
hanya jatuh cinta
 aku bahagia saat aku mencari kesempatan agar dapat bertemu dengan nya aku bahagia saat saling menatap dan tersenyum
 namun adasaat saat jatuh cinta itu menyakitiku 
saat itu adalah saat aku ingin mengatakan sesuatu tapi tak  bisa aku katakan , kata kata sederhana namun sulit di ucapkan dan lidah pun di buat kelu oleh nya kata sederhana hanya tiga kata " aku suka kamu " 
created by : Rosalina Yuniar







Tidak ada komentar:

Posting Komentar