Jumat, 26 Oktober 2012

Mozaik 3 "harapan dan mimpi*"


Harapan dan mimpi*
Bagi ku harapan adalah apa yang kita ingin wujudkan dengan keringat sendiri dan tak pernah peduli  apapun hasil akhirnya  sesungguhnya harapan itu terwujud saat kita berusaha mewujudkannya , saat itu bagi ku adalah kebahagiaan untuk mencapai puncak yang entah akan kita capai atau tidak
Harapan ku satu*nya untuk keluarga adalah kebahagiaan                                         
Aku hanya ingin hidup bersama mereka dilandasi kebersamaan karena bagiku saat sedih datang, saat cobaan menghampiri jika kami bersama tentu sedih,cobaan,kesakitan,kepedihan dan penderitaan yang kami alami terkikis oleh rasa kebersamaan antara kami
Tentu kau tahu bahwa kenyataan pahit yang di tanggung bersama lebih mudah dilewati daripada menanggung segalanya sendirian
Mimpi ku adalah menjadi novelis seperti inspirator ku Andrea Hirata , aku ingin sepertinya bahkan ingin lebih darinya
Aku ingin menginspirasi banyak orang dengan kata kata yang ku buat aku ingin merangkai kata menjadi sebuah kalimat sederhana tapi bermakna.
Aku akan mengejar mimpi seperti kata Andrea Hirata “Bermimpilah,Tuhan memeluk mimpi*mu”
 aku tak akan berhenti bermimpi karena berhenti bermimpi adalah Tragedi aku akan menjadi seorang pemimpi sejati J

created by : rosalina yuniar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar