Rabu, 31 Oktober 2012

Latian Drama buat pertama kali nya

latian drama tugas seni budaya buat  nanti rabu depan nihpertama latian pas hari sabtu kemaren di pendopo kelompok aku tuh tampil ke duakelompok aku tuh nanda,eka,dhea,rika,kae,mpui,mania dan liawaktu latian di pendopo itu tanpa lia gatau kemana, latian kedua pulang sekolah hari rabu yah hari ini dan aku pulang jam 5an sore apes nya aku ke ujanan azz--"cape sih harus pulang sore tapi yah toh drama nya bikin aku ketawa , orang orang nya bikin aku nyamanlatian drama buat pertama kalinya ini teh bakal jadi kenangan buat nanti kalau aku udah keluar dari smkn 2 purwakarta ini , ini tuh kepingan mozaik selama aku di smkn 2 purwakarta.
smpn 3 purwakarta sekolah ku tercinta ini tanpa aku usahain juga udah ninggalin kenangan , dan ngebekas di hati aku yang bikin aku gak pernah nyesel masuk spenti dan bahkan bikin aku pengen balik lagi ke spentitah sekarang kan aku udah di smekda dan gak bisa balik lagi ke spenti so dengan di usahain aku bakal ngebuat smekda ngebekas di hati ku dan ninggalin banyak kenangan baik sedih maupun seneng di hati aku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar