Sabtu, 27 Oktober 2012

setiap pilihan ada resiko yang harus di tanggung

ini lah resiko yang harus aku tanggung 
aku pernah nangis 
aku pernah putus asa
aku pernah kecewa
aku pernah bahagia pada setiap database yang aku kerjakan di RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) ini aku berjuang yang sama artinya dengan belajar 
resiko sudah aku tanggung walau pun belum sepenuh nya
aku memang pernah merasa lelah 
pernah menangis 
pernah bahagia
pernah tersenyum
itu semua terjadi dalam proses dimana aku berjuang dan belajar 
tapi bagi ku biar lah aku merasa sakit biar lah aku bersusah payah biarlah aku merasa pahit biar lah aku matimatian berjuang biarlah aku menangis tapi aku yakin karena keringat perjuanganku pada akhirya aku akan memetik hasilnya dan pada akhirnya aku akan bahagia 

created by : Rosalina Yuniar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar