Jumat, 26 Oktober 2012

mozaik 4 "sahabat tercinta"


sahabat tercinta
Aku mencintai sahabat ku , 3 tahun lebih kami sahabatan dari kelas 7 sampai sekarang. namanya “Indah Rahmawati” lahir 3 januari 1997 di Purwakarta, sifat indah itu childnish,pinter,penyayang tapi ceroboh kami berasal dari SMPN 3 Purwakarta
2 juni adalah har perpisahan dan pelepasan kelas 9 di sekolah kami , ada pertemuan pasti ada perpisahan kan ? rasa nya gini yah , gaenak+sakit banget !!!
Sekarang kita beda sekolah , kita enggak se atap lagi , kita gak bisa curhat face to face lagi , aku gak bisa nyender atau meluk kamu sambil nangis lagi , aku gak bisa ketemu kamu tiap hari, aku gak bisa liat kamu lagi, gak bisa ketawa bareng lagi,gak bisa ngerjain pr bareng lagi,gak bisa belajar bareng lagi,gak bisa jalan* lagisetiap pulang sekolah,gak bisa berantem lagi,kita gak bisa ngelakuin apa yang mau kita lakuin bareng.
“untuk sahabat ku tercinta Indah Rahmawati”
“ masih inget kegilaan kegilaan yang udah kita lakuin waktu smp? HAHA aku kangen hal hal yang udah pernah kita lakuin , kamu nyadar gak si ? kalau kamu itu bener* berharga buat aku , aku si ngarep bisa sahabatan sama kamu sampe kita meninggal BIG AAMIIN J . sekarang kita gak sesekolah lagi kita cuman bisa ketemu seminggu sekali itu juga kalau bisa. Indah sampe kapan pun aku mah bakal terus nganggep kamu sahabat terbaik aku, sampe kapan pun kita bakal sahabatan,sampe kapan pun aku bakal tetep care sama kamu sampe kapan pun TITIK !!!! selese kamu baca ini , kita pelukan yah sambil nangis dan bilang kalau kita samasama sayang sama kayak waktu abis sholat magrib kita pelukan sambil nangis. AKU SAYANG BANGET SAMA INDAH :* INDAH ADALAH SAHABAT TERBAIK SEPANJANG MASA !


created by : rosalina yuniar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar