Jumat, 26 Oktober 2012

cinta pada pandangan pertama

kalian percaya gak sama yang namanya cinta pada pandangan pertama ? 
awalnya si aku kaga percaya tapi sekarang aku percaya. kenapa ? karena aku ngerasainnya sekarang *jawab sendiri*.
27 juli 2012  hari pernikahan teteh aku, waktu itu aku lagi duduk megang handphone disitu tuh aku lagi sedih karena mantan aku yang baru kemaren putus minta lost contact azz--" lagi sedih sedihnya dateng tuh photografer nikahan teteh aku dia masuk lewat pintu *masa lewat jendela :o*
dengan refleknya aku ngelirik tuh orang yang masuk nah saat itu lah aku ngerasain yang namanya cinta pada pandangan pertama sebenernya bukan cinta tapi sekedar suka , selama beberapa jam aku bisa merhatiin tuh orang. sekitar jam 3an tuh cowo pulang sedih lah aku nya tuh cowo harus pulang dan ninggalin rasa di hati aku , dan aku gak tau satu hal pun tentang orang itu 
lewat beberapa hari setelah pernikahan teteh aku aku sering mikirin tuh cowo nah ternyata eh ternyata *malah nyanyi* tuh cowo namanya KOKO aku mikir dong "hah?koko?tuh orang tukang jual handphone yak?kok koko?kayak chineess juga kaga!" *dalem ati*
satu hal yang baru aku tau itu adalah ternyata cowo itu namanya koko 
lama kelamaan aku tahu beberapa hal dia itu sodara tetangga aku sendiri. di pikir bukan beberapa hal yak ? orang cuma dua hal wkwkw
nah sekitar awal bulan oktober aku buka facebook ada banyak notification tuh tapi pertama aku liat orang orang yang nge add fb aku
 lagi asyik asyiknya konfirm ada satu nama fb yang bikin aku mangap namanya KOKO MAKER PHOTOGRAFER aku liat tuh semua photo*nya ternyata bener DIA ITU KOKO , COWO YANG AKU SUKA WAKTU KETEMU DI NIKAHAN TETEH AKU wah magic banget gak tuh?*gak banget yaaa*
smenjak itu setiap buka fb aku gak pernah alfa buat liat profile dia aku liat semua photonya status nya semuanya ada photo yang dia lgi sama cewe cantik *bodo amet lah* ada juga dia wtwan sama adik kelas aku sendiri anak SMPN 3 Purwakarta *sekolah tercinta* etc
suatu hari aku on nah liat obrolan ternyata tuh si KOKO MAKER PHOTOGRAFER on juga kata teteh aku teh gini "tuh ajak chat atuh" aku jawab gini "kaga mau ah , malu" tp sebenernya mau *malumalu tapi malu HAHA*
akhirnya aku pun gak pernah ngajak dia chatingan. nah suatu hari aku baru engeh liat username dia namanya IRFAN RASYID DHANIJAYA nah buat kedua kalinya aku dibuat mangap sama tuh orang , aku pikir nama aslinya koko ternyata bukan hahaha 
setelah mendapat beberapa teman baru disekolah baru aku sekolah itu namanya ... *secret* aku pun curhat soal perasaan aku ke cowo yang di panggil koko 
kalau kaga salah tanggal 21 oktober hari minggu aku send message ke dia isinya "assalamuallaikum :)" tapi sampai sekarang tuh si koko kaga ngebales juga padalah udah 2 kali dia on semenjak aku kirim tuh pesan :(
tau gak rasanya gimana ? rasanya tuh kayak ngelayang di angkasa sambil tersenyum trus liat pesan fb dan gada balesannya 1 huruf pun yang bikin aku jatoh ke tanah dan masuk got *apaansih* ah saking susah nya ngejelasin apa yang aku rasain jadi gajelas gitu *bilang aja gak bisa ngomong HAHA* 
padahal yah teteh aku crita kalau pagi pagi dia liat si koko di parcom naek ancot eh angkot 04 maksudnya nah semenjak itu setiap pulang pergi ke sekolah saat saat dimana aku ngelewatin perempatan yang namanya PARCOM itu aku pasti liat liat sekeliling kali aja aku nemuin tuh si cowo yang gak item gak putih ga tinggi gak pendek gak kurus gak gendut yang pake kaca mata yang namanya IRFAN RASYID DHANIJAYA
tapi sampe sekarang aku gak pernah nemuin tuh orang , ini tuh perasaan apaan sih ? dari bulan juli sampe sekarang aku masih suka sama IRFAN RASYID DHANIJAYA yang baru ketemu sekali di pernikahan tapi kenapa sukanya sampe lama gini ? kapan aku bisa ketemu buiat yang kedua kalinya ? kapan miracle itu dateng buat aku? kapan aku bisa kenal sekaligus deket tuh sama si IRD ?kapan aku berenti nyari dia setiap lewat parcom? kapan aku brenti mikirin tuh orang? intinya KAPAN DIA NGEBALES RASA YANG UDAH LAMA ADA DI ATI AKU , RASA BUAT DIA YANG MUNCUL DARI BULAN JULI SAMPE SEKARANG ? KAPAN ? *FRONTAL*

created by : Rosalina Yuniar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar